Cara Meningkatkan Traffic Visitor/Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Traffic Visitor/Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Traffic Visitor/Pengunjung Blog - Setiap blogger pasti akan senang jika blog atau websitenya banyak pengunjung, begitu juga dengan saya. Pada postingan sebelumnya saya sudah memberikan artikel tentang cara agar blog cepat terindeks google. Dengan meningkatnya traffic pengunjung blog atau website tentunya akan membuat blog anda jadi terkenal dan banyak dicari kalangan blogger sebagai sumber referensi atau bacaan. Banyak sekali tips-tips yang mudah untuk menigkatkan traffic pengungjung pada blog atau website yang salah satunya dengan cara melakukan Blogwalking. Dengan menigkatkan blog anda, berarti blog anda sudah trindeks oleh search engine. Untuk itu, pada postingan kali ini saya akan memberikan tips cara meningkatkan traffic pengunjung blog atau website. 



Tips Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Atau Website :

1. Membuat Jaringan Sosial

Promosikan blog atau website anda ke jaringan, bisa melalui salah satu jaringan sosial yang tengah populer pada saat ini seperti facebook, twitter, + Google, Yahoo, dll.

2. Melakukan Ping

Ping adalah salah satu cara memperceepat nya blog atau website anda terindeks oleh search engine.Pada mulanya Ping ini merupakan metode untuk blogger yang berguna untuk memperingatkan mesin pencari pada konten baru di blog. Namun, telah berkembang di mana setiap orang dapat menggunakannya untuk memperbarui (update) bukan hanya blog tetapi juga website tradisional. Berikut situs layanan ping yang saya ketahui.


3. Bergabung Di Forum

Temukanlah forum-forum yang bagus dan bergabunglah pada forum tersebut utnuk meningkatkan traffic pengunjung pada blog atau website anda, selain itu jika anda bergabung pada forum, anda pasti akan menemukan teman yang bisa diajak tukar pikiran, hal ini sangat bermanfaat untuk anda.

4. Melakukan Directory

Dengan melakukan directory juga dapat menigkatkan pengunjung blog atau website anda, berikut ini situs directory yang saya ketahui:

Melakukan Bookmarking pada situs-situs bookmarking, berikut ini situs bookmarking yang bagus menurut saya:

Lakukanlah komentar pada blog orang lain, berkomentarlah yang sopan agar komentar anda disenangi oleh pemilik blog yang anda komentari.

Itulah tadi artikel yang saya berikan tentang cara meningkatkan traffic pengunjung blog atau website. Semoga artikel saya kali ini bisa bermanfaat bagi pembaca dan semoga bisa menambah wawasan anda. 

Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung Blog Atau Website

0 komentar:

Posting Komentar